The Cast of BBF


Boys Before Flowers

Geum Jan Di (Goo Hye Sun)

Seorang anak pemilik laundry yang mendapatkan beasiswa di sekolah Shin Hwa karena telah menolong seorang anak yang hendak bunuh diri. Sangat suka berenang, bahkan tempat yang dicari pertama kali setelah masuk Shin Hwa adalah kolam renang. Cinta pertamanya adalah Yoon Ji Hoo. Tapi dia sadar kalau Ji Hoo sudah menyukai wanita lain. Akhirnya, karena paksaan Jun Pyo, dia menjadi pacarnya. Lama-kelamaan pun mereka saling suka. Kedua orang tua Jan Di menyetujui hubungan mereka, tetapi tidak untuk orang tua Jun Pyo. Cinta mereka pun berjalan layaknya di jalan yang bergelombang dan penuh lika-liku. Kisah cinta mereka pun berakhir bahagia.

Gu Jun Pyo (Lee Min Ho)

Anak konglomerat terkaya di Korea, anak yang diharapkan bisa menjadi presiden di Korea kelak. Dialah pemimpin F4, geng bandel penguasa sekolah. Sangat sombong, egois, adikuasa, selalu ingin menang sendiri, dan berpikir kalau uang bisa membeli segalanya. Tapi dibalik itu semua dia sangat kesepian karena orang tuanya tidak pernah menemaninya. Cinta pertamanya adalah Jan Di. Dan sejak betemu Jan Di itulah dia sadar bahwa kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang. Dia berusaha mati-matian agar bisa selalu bersama Jan Di.

Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong)

Cucu dari mantan presiden Korea yang yatim piatu karena orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil. Sejak saat itu dia pun fobia jika harus menyetir mobil sendiri. Cinta pertamanya pada Min She Hyun bertepuk sebelah tangan dan dia pun memulai menyukai Jan Di yang polos. Jan Di berhasil membawanya dari kehidupan yang suram dan penuh bayang-bayang masa lalu menjadi kehidupan yang ceria. Tapi cintanya itu pun harus bertepuk sebelah tangan lagi. Suka bemain biola untuk menghilangkan rasa sedihnya. Ji Hoo pun juga suka sekali tidur. Sikapnya yang kalem, lembut, dan wajahnya yang tampan pun menjadikannya salah satu cowok yang digilai wanita.

So Yi Jeong (Kim Sang Boem)

So Yi Jeong adalah seniman tembikar muda ternama di Korea yang keahliannya diakui oleh UNESCO. Salah satu anggota F4 ini adalah anggota yang paling playboy di antara empat anggota lainnya. Sebenarnya hatinya baik, tapi sejak kehilangan cinta pertamanya, Cha Eun Jae, dia mulai tidak percaya dengan adanya cinta sejati. So Il Hyun, kakaknya, memilih untuk menjadi barista dan meninggalkan semua warisan keluarga, termasuk urusan tembikar kepada Yi Jeong. So Il Hyun jugalah yang ternyata membuat cinta pertama Yi Jeong meninggalkannya. Ayahnya yang seorang pemabuk suka bermain wanita, maka dari itu dia juga benci sama ayahnya. Kebiasaannya ini dimulai sejak kematian ibu Si Yi Jeong. Akhirnya, dia pun  kembali mempercayai adanya cinta sejati setelah dia bertemu Chu Ga Eul.

 

 

Song Wo Bin (Kim Hyung Joon)

Wo Bin adalah teman yag paling dewasa di antara F4 lainnya. Dia selalu menolong anggota F4 yang lain saat mereka membutuhkan bantuan. Seorang anak pemilik real estate terbesar di Korea, pintar bela diri karena dirinya memang dekat dengan mafia. Kisah cintanya tidak diketahui atau tidak diceritakan.

 

 

 

 

Chu Ga Eul (Kim So Eun)

Teman baik Jan Di, bekerja di rumah makan bubur yang sama dengan Jan Di. Dia selalu membantu Jan Di saat dibutuhkan. Mulanya sangat tidak suka dengan Yi Jeong. Tapi sejak Yi Jeong membantunya untuk balas dendam pada mantan kekasihnya, dia pun mulai suka. Saat Yi Jeong frustasi karena bertemu lagi dengan cinta pertamanya, Ga Eul membantunya untuk mengembalikan kembali kepercayaan Yi Jeong akan cinta sejati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s