OST. 100% Senorita


01 Xing Fu De Di Tu – Elva Hsio
02 Disguise – Lene Marlin
03 Beautiful Fighter – Onitaba Chihiro
04 Sign Of Wish – Makiyo
05 Hana’s Eyes – Maksim
06Treasure of The World – Yuri Chika
07 Somebody – Wallace Huo
08 Autumn Leaves – Nat King Cole
09 你的我 我的你 (游车河)
10 That Girl  –  Stephanie Kirkham
11 冬天的热带鱼  – B.A.D
12 Xing Fu De Di Tu (Inst.)
13 Disguise (Inst.)

Download OST Klik here

2 thoughts on “OST. 100% Senorita

  1. ada banyak yang jadi persoalan di senorita, sampai-sampai musti bikin kesimpulan sendiri. ceritanya kacau karena banyak kesalahpahaman. gue rasa terlalu berlebihan. yang dapat diambil dari cerita ini sebenarnya cuma satu, CEMBURU. gara2 cemburu orang bisa melakukan semua hal. coba deh lihat jalan ceritanya, dan lihat per episodenya. semuanya sama, berawal dari cemburu. kenapa peter mau membunuh fei yang, karena cemburu. Cemburu fei yang bisa mendapatkan semua yang seharusnya itu miliknya. harta yang dimiliki keluarga fei yang itu tadinya harta keluarga peter. sayang banget film ini gak dibuat yang kedua. banyak misteri yang harusnya diungkap. gue penasaran klo ini dijadikan sekuel jadinya gimana yah? pertarungan, dendam, cinta yang lebh kompleks. bagusnya sih dibuat kalau keluarga dari ayah peter muncul dan membalas kematian saudaranya, dan juga anaknya yang dipenjara karena ulah keluarga fei yang. tpi pada akhirnya semua kembali berdamai setelah pada akhirnya kekuatan cinta kembali bicara (lewat pasangan xiao feng dan peter). CINTA mampu mengalahkan dendam, tapi CINTA juga bisa menghancurkan. Nah, harusnya ini dibahas di film keduanya. bakalan seru deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s