Prediksi Pulpo Paul di Final World Cup 2010


Setelah aku benar-benar kaget dan shock setelah kemenangan Spanyol kemarin (sampai-sampai aku nggak berani menonton TV dan membaca koran serta tidak ngenet selama 2-3 hari ini karena takut ngelihat beritanya), aku agak membenci si gurita Paul itu. Sebenarnya aku sudah tahu prediksi Paul sebelum pertandingan Jerman kemarin, aku juga sempet was-was, tapi mengingat keperkasaan Jerman selama ini dan banyak sorang yang menyebut kode pemenang WC 2010 dari Master Deddy Corbuzier yang NC1253HZ6 itu menunjuk ke arah Jerman serta aksi sulap dari Master Joe Sandy yang waktu itu membakar 4 benang dengan warna putih (Jerman), merah (Spanyol), orange (Belanda), dan biru (Uruguay) yang melambangkan warna kostum negara yang maju ke babak semifinal ternyata benang warna putih itu tidak terbakar dan malah berubah menjadi kalung, sementara yang lainnya habis terbakar, seta satu hal lagi yang membuat aku berfikir kalau ramalan Paul salah adalah dia pernah meramal Jerman vs Spanyol pada final Euro 2008 lalu, Paul memilih Jerman sebagai pemenang dan ternyata salah. Mealalui berbagai pertimbangan semua hal itulah yang membuat aku berfikir Jermanlah yang akan memenangkannya.

Tapi, ternyata salah. Jerman kalah tipis, sangat tipis sekali. Langsung, deh aku syok dan sedih banget. Bagaimana dengan Paul? eSjak saat itu, Paul menjadi musuh terbesar publik Jerman. Dia pun terancam akan dibakar, digoreng, atau dibuang oleh warga Jerman yang merasa bahwa kekalahan ini disebabkan oleh Paul. Tapi malah karena itu juga ketenaran Paul bertambah. Namanya dielu-elukan warga Spanyol dan menjadi trending topics di twitter (hampir setiap hari). Paul memang “ditugaskan” untuk meramal semua pertandingan Jerman dan ternyata memang terbukti kebenarannya. Bahkan saat Paul meramalkan kekalahan Jerman saat bertanding melawan Serbia. Menakjubkan bukan, seekor gurita mampu melakukan hal itu.

Sekarang pun, masyarakat dunia bertanya-tanya. Negara manakah yang dipilih Paul pada pertandingan final besuk.

Ternyata….😦 Dan semoga jika memang benar ramalan si Paul, itu tidak akan membawanya kepada hujatan publik Jerman yang ingin membunuhnya.

Leave a Reply

