WC Berakhir, Lahm Mengakhiri Masa Lajangnya


Walau pun Jerman hanya meraih juara 3,  tetapi nampaknya Philipp tak kan terus berduka. Setelah 4 hari Piala Dunia usai, akhirnya ia memutuskan untuk meminang kekasih hatinya, Claudia Schattenberg. Asal tahu aja, Mrs. Lahm ini kerjanya di perusahaan otomotif ternama, Mercedez. Keduanya pertama kali bertemu saat masih berumur 16 tahun. Dan mereka sudah berpacaran selama 2 tahun.

Sebenarnya rencana pernikahan ini memang sudah direncanakan sebelum perhelatan akbar ini. Setelah perencanaan yang lama dan matang, akhirnya dipilihlah tanggal 14 Juli 2010 sebagai hari yang pernikahan mereka. Pernikahan diadakan  di sebuah kota bernama Aying, sekitar 25 km dari sebelah selatan Munich. Adat yang digunakan adalah adat Bavaria (aku sendiri nggak tahu adat yang bagaimana itu), yang pasti di sana Philipp dan Claudia dinaikkan ke atas kereta kuda, mirip di cerita negeri dongeng (pangeran dan putri)😛

Pesta pernikahan ini berlangsung secara khidmat. Tamu undangan berjumlah 100 orang tapi terdengar kabar kalau pemain bola  yang diundang hanya Andreas Ottl.  Walikota kota tersebut, Johann Echler menyatakan, kalau pernikahan Philipp dan Claudia dipenuhi air mata haru. Seremoni dilakukan di gereja kota bersama keluarga dan teman dekatnya.

:,) Meski hati ini hancur bekeping-keping, tapi demi kebahagiaanmu ku akan merelakanmu bersamanya. (lebay :P) Ucapan dariku, semoga kalian bahagia dan langgeng selalu. Pokoknya jadilah keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. (Yah, so pasti mereka nggak bakal tahu artinya, orang yang nulis aja juga nggak tahu :P)

CGP: Philipp Lahm baru saja mendapatkan 360.000 euro sebagai hadiah atas penampilannya di Piala Dunia 2010. Apakah uang tersebut dipakianya untuk mengadakan pesta pernikahan ini? Haha

NB. CGP = Catatan Gak Penting!

Ini nie, bukti-bukti kalau berta ini adalah fakta, bukan gosip belaka

Diambil dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s