The Cast of Cinderella’s Sister


Go Eun Jo (Moon Geun Young)

Anak yang ibunya selalu berganti pasangan hidup yang kesemuanya itu tidak ada yang benar. Mempunyai karakter yang kuat, sangat gelap, dingin, tanpa emosi padahal dalam dirinya ia menyembunyikan emosi yang luar biasa menyakitinya. Merasa muak hidup dengan ibu yang selalu berganti pria. Dia merasa kalau tanpa ibuny hidupnya akan lebih baik.

Selain itu, Eun Jo juga sosok yang apatis, pintar, kuat yang haus akan kasih sayang. Dan saat sang ibu menemukan laki-laki baru lagi, dia merasa ini harus segera diakhiri. Ia mencoba untuk kabur dari ibunya namun setelah mendengar janji ibunya yang tidak akan mengulanginya lagi, ia pun berhenti dan mencoba hidup dengan keluarga barunya itu.

Di sanalah ia bertemu cinta dan kasih sayang,  pria yang sebelum-belumnya selalu menyakitinya di rumah ini ia bertemu dengan pria yang sangat memperhatikannya seperti ayah tirinya, Dae Sung dan Ki Hoon. Eun Jo adalah tipe orang yang selalu merasa bahwa segalanya bisa ia lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Sampai Dae Sung berkata bahwa ia akan selalu ada untuk menjadi tempatmu bergantung.

Hal itu juga yang ingin disampaikan Ki Hoon setelah mengetahui sikap Eun Jo yang seperti itu. Hubungan Eun Jo dan Ki Hoon sebenarnya adalah cinta tapi Eun Jo yang dingin mencoba untuk menampiknya, tapi ia sadar kalu dia memang mencintainya saat dirinya ditinggal pergi Ki Hoon. Ia menangis. Tangisan pertamanya.

Saat dewasa ia menjad peneliti ragi yang bekerja untuk perusahaan ayah tirinya. Sampai besar pun ia dan saudara tirinya, Hyo Sun tidak bisa akur. Akhirnya mereka bisa akur setelah beberapa masalah dan kejadian menerpa yang mengharuskan mereka untuk selalu bersama.

Go Hyo Sun (Seo Woo)

Anak manja dari seorang pemilik peruahaan beras anggur. Kaya, cantik, dan dicintai banyak orang apalagi ayahnya. Sifatnya yang manja itulah yang tidak disukai Eun Jo yang selalu mandiri di segala aspek kehidupannya. Hyo Sun adalah tipe orang yang tidak pernah berpikiran buruk pada siapa pun walau pun ibu tirinya dan Eun Jo  mencoba untuk mengkasarinya, ia tak pernah berpikiran untuk membencinya. Hyo Sun selalu berusaha berbuat baik ada Eun Jo, namun Eun Jo selalu membalasnya dengan cara meneriakinya atau menatapnya dengan tatapan tajam.

Setelah berusaha keras untuk selalu berbuat baik pada kakak tirinya Ia baru menyadari kalau  ternyata semua perhatian orang yang disayanginya berpaling ke Eun Jo, ia merasa cemburu. Ia berusaha dengan segala cara untuk mendapatkannya kembali termasuk menyembunyikan surat dari Ki Hoon untuk Eun Jo saat Ki Hoon harus pergi wamil. Ia pun mulai mencoba segala cara untuk mendapatkan semua yang dulu miliknya.

Hyo Sun adalah ballerina, karir balerinanya tidak begitu baik karena dirinya sendiri kurang berusaha dengan keras. Eun Jo pun juga sudah mengoloknya dengan hal itu. Saat besar, ia menjadi model iklan minuman anggur ayahnya. Semakin besar, sifatnya pun makin dewasa.

Hong Ki Hoon (Chun Jung Myung)

Anak dari perusahaan minuman beras ternama yang mempunyai pendidikan yang baik. Memutuskan untuk pergi dari rumah dan akhirnya dipekerjakan oleh Dae Sung. Ia menjadi pekerja yang rajin dan disayangi oleh bosnya. Ia juga sangat dekat dengan Hyo Sun.

Sikapnya sangat ramah dan dewasa, selalu mencoba menghibur Eun Jo, tapi di balik itu semua ia memiliki masa lalu yang tak kalah kelamnya dengani Eun Jo. Selalu mencoba melindungi Eun Jo. Meskipun dirinya sudah sangat dekat dengan Hyo Sun tapi ia menolak Hyo Sun hal inilah yang membuat Eun Jo marah. Ia merasa marah karena telah membua sedih anak dari orang yang sangat berjasa bagi hidup Eun Jo. Meskipun dipaksa Eun Jo untuk memilih Hyo Sun, Ki Hoon tak peduli dan tetap memilih Eun Jo.

Han Jung Woo (Taecyeon)

Sebenarnya adik tiri Eun Jo, tapi mereka sama sekali tidak mempunyai hubungan darah. Waktu kecil ia sanga Tgemuk dan sudah sangat menyukai Eun Jo sejak Eun Jo memasakan makanan untuknya. Saat Eun Jo pergi ia sempat menyatakan perasaannya lewat telpon. Tapi dasar Eun Jo, tentu saja ia tidak menggubrisnya.

Setela dewasa, adannya yang gemuk pun berubah jadi tubuh berotot karena wamil. Ia pun bekerja di perusahaan anggur milik Dae Sung. Tapi, karena perubahannya yang derastis itu, Eun Jo dan ibunya tidak menyadarinya sama sekali sampai akhirnya dia mengaku. Selama bersama Eun Jo, ialah yang selalu menjaga dan membuat Eun Jo tersenyum sampai membuat Ki Hoon cemburu.

Ia sempat melamar Eu Jo walau sudah tahu kalau Eun Jo sudah suka Ki Hoon. Setelah ditolak, ia memutuskan untuk pergi dari perusahaan Dae Sung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s