Myblog: 1st Anniversary


Nggak terasa sudah 1 tahun berlalu aku negepostingin hal-hal yang nggak berguna ke dunai maya lewat blogku yang satu ini. hehehe

sebenarnya blognya ini sudah aku buat dari bulan November tahun lalu tapi baru berani ngisi Desember tahun lalu juga. berarti ultahnya dibikin November apa Desember, ya? pikirku . . . ya udahlah tak bikin 12 Desember 2009 aja sebagai hari kelahiran blogku. yaitu tanggal dimana aku ngeposting untuk pertama kali.

seperti yang aku ketahui dan mungkin kamu tidak. postingan pertamaku di blog ini adalah

The Queen Seon Deok (Seon Duk Yeo Wang)

yah, waktu itu emang lagi gila-gilanya Korea ama drama yang satu ini termasuk juga aku ikut menggilainya hahaha… nggak terasa uda sampai postingan ke 188 pada hari ini dan detik ini juga. dan alhamdulillah juga sudah ada 42,048 myblog watcher yang dengan sukarela membaca blogku yang nggak penting ini hehehe. Makasih semuanya. meski pun isinya nggak penting dan aku termasuk jarang memposting tapi aku tetap senang dengan adanya blog ini. kritik dan saran sangat membantu Myblog untuk jadi lebih baik lagi.

Berikut akan aku tunjukkan 20 postingan telaris selama 1 tahun ini

Diambil December 11, 2010 at 11:51 am

OST. Great Queen Seon Deok More stats 3,115
The Cast of QSD More stats 1,977
Jadwal dan Hasil Pertandingan World Cup 2010 More stats 1,930
No Pads, No Helmets…Just Balls (2002) More stats 1,883
Kapal Nabi Nuh as. More stats 1,597
Still Not Getting Any… (2004) More stats 1,371
Can’t I Love You? – Kim Nam Gil More stats 1,288
The Queen Seon Deok (Seon Duk Yeo Wang) More stats 1,281
Jenis Batuan.geo More stats 1,085
Klasemen Sementara Piala Dunia 2010 More stats 975
Balbambalbam – Hong Gwang Ho More stats 968
Simple Plan More stats 928
Geudaega Geuripseumnida ( I Miss You) – Joo Sang Wook (Wolya) More stats 909
Sad Story (Bi Dam) – Lee Yo Won More stats 907
Ojik Hansaram (The Only One) – Uhm Tae Woong More stats 898
Kostum Baru Timnas Jerman More stats 770
Baramggoc (Wind Flower) – Aiyu(IU) More stats 691
Skuad Tim Nasional Jerman Piala Dunia 2010 More stats 658
The Cast of BBF More stats 556
Dareul Gariun Hae – Lee Soo Jeong More stats 484

Leave a Reply

