Kembalinya THE GREAT QUEEN SEON DEOK di Indosiar



Heiii…….. Ada yang balik lagi nih, di Indosiar.

The Great Ratu Seon Deok (Seon Deok Yeo Wang).Acara di salah satu TV nasional di Korea yang memiliki hak siaran drama yang harus replay itu karena permintaan penonton.
Drama saeguk ini telah mencapai peringkat tertinggi antara lain drama Korea di Korea Selatan. Peringkat mencapai lebih dari 40% di Korea Selatan, dan popularitas drama tersebar luas tidak hanya di negara-negara Asia Timur seperti Jepang dan Cina. Popularitas juga mencapai melalui banyak kawasan Asia seperti di negara-negara Asia Tenggara seperti Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

The Great Queen Seon Deok

Yah.. Drama yang satu ini kembali hadir di Indosiar. Drama yang menggemparkan Korea (agak di-lebay-in dikit) di tahun 2009 ini menjadi drama yang paling banyak ditonton alias rating tertinggi di negara tersebut, padahal di tahun yang sama juga ada Boys Before Flowers yang dengan mewahnya memukau semua mata. Tapi ternyata pesona Seon Deok ini tak dapat terhindarkan. Bahkan sangking banyaknya penonton drama ini sampai diperpanjang dan mendapat julukan Drama Nasional karena ratingnya yang sampai menembus angka 40%. Seru kan? Mungkin karena ini juga Indosiar menayangkan kembali drama yang satu ini.

Dibintangi oleh perpaduan pemain lama dan baru (termasuk Yoo Seung Ho), drama ini menyajikan sesuatu yang beda dengan yang lain.

Bagaimana pun juga, Drama Queen Seon Deok inilah yang menjadi postingan pertama ku :Dansampai sekarang juga, postingan itu tetap menjadi salah satu postingan yang paling banyak dikunjungi. Bagaimana? Kebayangkan, gimana efek drama 1,5 tahun itu yang sampai sekarang masih diburu (Buktinya masih masuk daftar posting an yang paling banyak dikunjungi🙂 ). Walaupun endingnya g sesuai ama yang kita harapkan tapi di page tersebut juga terdapat link menuju cerita happy ending Deokman dan Bi Dam di masa mendatang. Tonton, deh.

Oh, iya. Rencananya akan tayang menggantikan Dong Yi yang akan tamat pada tanggal 14 Juli 2011, yang berarti mulai tayang tanggal 15 Juli 2011 jam 12.00 di Indosiar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s