Starting EURO 2012


Oke… sebentar lagi dunia persepakbolaan akan mempunyai hajatan yang besar tahun ini. Yup, EURO 2012. Seperti yang udah pernah aku postingkan di postingan sebelumnya, kali ini euro bakal diadakan di Polandia + Ukraina. Nah, beberapa bulan yang lalu, tepatnya Desember, lebih tepate lagi.. lupa, uda dipastikan nih, siapa aja yang akan berpartisipasi dalam event terbesar sepak bola di jagad Eropa ini. dan di bulan itu juga telah diadakan drawing grup. nah, udah terbentuk 4 grup nih. Siapa aja dan dimana saja mereka. so, check this out . . .

Oke. Agak mengerikan, sih, ya, hasil drawingnya, apalagi di grup B. Tapi, mari kita yakinkan diri kalau tim kesayanganku (dan mungkin kamu) bisa lolos dan bahkan mematenkan diri sebagai yang terkuat se-Eropa.

AYO, JERMANNN!!!!!!!!

Oh,ya sampai lupa. Event iuni akan berlangsung dari tanggal 8 Juni sampai 3 Juli. Untuk jadwalnya, bentar lagi aku postingin, deh. Oke, deh Sampai jumpa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s