Final Liga Champions


Sebelum mulai curhat, aku pengen ngejelasin sesuatu… (Nggak usa digagas juga nggak papa, nggak penting juga bagi watchers semua, kok, tapi ini penting bagiku :)) Sebagai penyuka sepak bola, aku punya tim kesayangan. Aku suka banget ama Timnas Jerman. Liat aja blogku isinya apa… Kebanyakan pemain Jerman ini pada ngerumput di Muenchen… otomatis aku juga ikut suka ama Muenchen walaupun aku nggak begitu ngikutin perjalanan di setiap musimnya. Dan kalau di level klub aku suka banget ama tim London, Chelsea. Beda dengan yang ini, aku selalu ngikutin pertandingannya. Setiap minggu berteriak-teriak nggak jelas cuma buat ngasi dukungan buat mereka yang pastinya nggak mungkin didengar. Intinya aku lebih familier ama Chels. Dan dari sinilah semua kegalauanku berasal…

Jujur saja, sebelum masuk babak semifinal, aku sempat bilang sama temanku (yang juga suka ama Chels) kalau aku menginginkan final antara Muenchen dengan Chelsea. Yah, daripada klub lain mending klub-klub kesukaanku aja bertarung di final. Jadinya akau nanti nggak bakal deg-degan karena harus melihat tim jagoanku melawan tim lain yang aku tidak suka. Kalau aku suka dua-duanya, kan, aku nggak perlu khawatir, siapa pun yang menang nggak masalah, toh dua-duanya jagoanku, pikirku.

Chelsea pun menang lewat babak adu penalti. Seharusnya aku senang, iya, kan? Tim kesayanganku yang terseok-seok di awal musim sekarang bahkan bisa mengangkat Piala Champions yang sudah ditunggu selama 100 tahun lebih  sejak Chelsea berdiri.   Chelsea MENANG! Tapi entah kenapa, setelah melihat ekspresi pemain Bayern yang merupakan pemain Jerman terutama Basti, hatiku langsung luluh lantah……

Yang harusnya aku berteriak gembira karena CHELSEA MENANG mala jadi teriakan yang disertai air mata. Yah, air mata karena Basti . . . .

 

 

 Siapa yang kuat ngeliat ekspresi Basti yang seperti itu. Dan parahnya ini sudah yang kesekian kalinya aku melihat Basti seperti ini.

Kalau diingat-ingat Piala Dunia 2006, Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Liga Champion 2012. Tahu maksudku apa yang dialami ama Basti cs. Sampai-sampai mereka dijuluki The Nearly Men. Julukan apa itu? Kenapa mereka jahat banget.

  Bas, bulan depan kamu kudu bisa buktiin kalau kalian bisa JADI JUARA !!!!!!!!!!!!!!!!

 

 semangat, Bas cs.!!!!!!!!!!!!!

 

Thanks to: Live.Love.Basti♥

Leave a Reply

