Skuad Timnas Jerman untuk EURO 2012


Nah, karena ternyata, nih, ya antusiasme watchers penggemar der Panzer meningkat, lho…. Buktinya postingan Jersey Timnas Jerman Euro 2012Kostum Baru Timnas Jerman , dan Skuad Tim Nasional Jerman Piala Dunia 2010 jadi jajaran 10 besar postingan yang paling banyak dilihat. Nah, untuk menjawab keingintahuan para watchers sapa aja yang bakal tampil membela Timnas Jerman kesayanganku (dan tentunya kalian penggemar Jerman) ini. Tanggal 7 Mei kemarin (telat banget, ya) Loew uda memberi bocorannya. So, check this out:

Goalies: Manuel Neuer (26, Bayern München), Tim Wiese (30, Werder Bremen), Marc-André ter Stegen (20, Borussia Mönchengladbach), Ron-Robert Zieler (23, Hannover 96)

Defenders: Holger Badstuber (23), Philipp Lahm (28), Jerome Boateng (23, all Bayern München), Marcel Schmelzer (24), Mats Hummels (23, both Borussia Dortmund), Per Mertesacker (27, FC Arsenal), Benedikt Höwedes (24, Schalke 04)

Midfielders: Bastian Schweinsteiger (27), Toni Kroos (22), Thomas Müller (22, all Bayern München), André Schürrle (21), Lars Bender (23, both Bayer Leverkusen), Sami Khedira (25), Mesut Özil (23, both Real Madrid), Marco Reus (22, Borussia Mönchengladbach), Sven Bender (23), Ilkay Gündogan (21), Mario Götze (19, all Borussia Dortmund), Julian Draxler (18, Schalke 04), Lukas Podolski (26, 1. FC Köln)

Strikers: Mario Gomez (26, Bayern München), Miroslav Klose (33, Lazio Rom), Cacau (31, VfB Stuttgart)

Nah, mereka sekarang lagi latihan di Sardinia, Prancis Selatan (kalo nggak salah). Ini belum fix, lho. Pak Loew harus memilih 23 dari 27 pemain yang lagi di-training ini. Nah, Insya Allah, aku mau buat profil pemainnya. Ditunggu aja, ya😉 (Moga jadi)

Make good choice, ya, pak! Biar Jerman main bagus di EURO 2012.

Perhatian!!!!

Skuad Timnas Jerman sudah terbentuk dengan 23 pemain yang akan berlaga di Ukraine-Polandia. Mau tahu siapa saja yang terpilih? Lihat di sini!

Thanks to: FUCK YEAH MANNSCHAFT and DW

One thought on “Skuad Timnas Jerman untuk EURO 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s