Review: Germany vs Denmark


Jerman: Neuer, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Ozil, Muller (Kroos 84), Bender, Podolski (Schürrle 64), Gomez (Klose 74).

Denmark: Andersen, Kjær, Agger, S.Poulsen, Jacobsen, Kvist, Eriksen, J.Poulsen (Mikkelsen 82), Zimling (C. Poulsen 78), Krohn-Dehli, Bendtner.

Ini pertandingan udah lama banget, ya… Flash back dulu. Di tv Indonesia, pertandingan ini nggak ditayangin karena mereka lebih memilih nayangin pertandingannya Belanda ama Portugal… Dengan gerak lambat, di tengah malam aku pun terbangun dan langsung menuju ke komputerku yang ada di lantai bawah. Setelah setengah melek akhirnya aku pun mencari situs online yang menyediakan pertandingan tim kesayanganku ini. Setelah nayri-nyari dan nyari… nggak ketemu juga :B hehehe… Boong. Ketemu, kok. Cuman itu nggak asyik banget. Tiap pemainnya mau nyiptain gol di depan gawang mesti buffering Zzzz… kan jadinya. Akhirnya aku ganti cari situs yang lain. Yang kedua ini pun juga sama… Tiap ada adegan yang menarik tiba-tiba det… det.. det… Emosi, nggak? Akhirnya, setelah pertandingan bersisa 10 menit aku menemukan situs yang lumayanlah, walau agak sedikit ndet… ndet di awal. Fiuh… akhirnya aku nggak bisa nonton dengan khidmat. Tapi akau tahu, kalau Jerman menang 2-1.

Dan tau….. yang ngegolin itu Podolski🙂 dan juga Lars Bender yang dengan sangat cemerlangnya menggantikan Jerome yang kena akumulasi kartu kuning. Karena belum sreg ngeliat Jerman ku mainnya ndet…ndet…ndet… Alhamdulillah ada tayangan ulangnya. Aku pun memuttuskan untuk menonton ulang pertandingannya. Aku udah duduk ni, ya di depan TV. Eh, mlorot-mlorot tubuhku jadi rebahan, deh. Dan selanjutnya karena pertandingan babak pertama telah usai aku pun mencoba merilekskan mata yang terbuka dari jam satu pagi tadi. tapi ternyata malah mblandang… dan jadinya aku nggak nonton pertandingan babak keduanya😛

 Yang penting… Jerman menang smua pun senang :D 

Man of The Match Germany vs Denmark: Lukas Podolski

Thanks to: , Live.Love.Basti♥ , and UEFA

Leave a Reply

