Dream High



  • Judul: 드림하이 시즌 / Dream High
  • Jumlah Episode: 16
  • Stasiun TV: Indosiar
  • Waktu Tayang: Senin-Jumat 14.00WIB

Drama ini memang sudah ada sejak tahun 2010 lalu dan sekarang ditayangin lagi di Indosiar. Mungkin karena peminatnya banyak kali, ya. Awalnya, aku agak nggak ngeh sama ni drama. Yah, waktu itu karena aku sibuk banget (ceile…) jadinya aku nggak sempet nonton ni drama. Selama dua tahun ini banyak drama yang kembali menghiasi layar kaca. Tak kusangka, Dream High tayang lagi. Yaudah, deh, karena beberapa bulan ini juga aku nganggur, dan nggak tahu mau ngapa, ya aku tonton aja.

Ternyata baru nonton episode pertama aja, eh, aku langsung ketagihan. HAHAHA…

Sekarang aku mau nyeritain lagi bagi yang udah lupa. Tapi nggak mungkin, ya. Yauda aku certain buat ngisi blogku aja😛

Gini, nih, Go Hye Mi itu anak yang sombong banget dan memiliki impian untuk menjadi penyanyi tapi itu emang pantas, sih, soalnya orang tuanya, kan, kaya banget dan suaranya juga oke punya. Selain sombong dia itu juga suka “menindas” Yoon Baek Hee yang ngefans banget sama Hye Mi. Tapi suatu saat, ayah Hye Mi mengalami kebangkrutan. Hidupnya pun berubah. Ia sering dikejar penagih hutang. Rumahnya disita. Ayahnya yang tiba-tiba menelpon mengatakan bahwa ia sedang dalam pelarian   dan meminta Hye Mi dan adiknya Go Hye Sung untuk meminta bantuan Kang Oh Hyuk yang ternyata adalah musuh bebuyutan ayahnya. Hye Mi sempat menolak namun karena tak tahu lagi harus hidup dimana ia pun akhirnya menerimanya. Sebelum itu, sang penagih hutang yang selalu mengejar-kejar Hye Mi memintanya membayar hutang dengan cara masuk ke sekolah Seni Kirin dan segera melakukan debut sehingga ia bis membayar hutang ayahnya. Hye Mi sempat menolak untuk masuk ke sekolah yang dianggap sekolah kelas rendah. Dia pun melakukan audisi bersama temannya Baek Hee. Audisi itu ternyata langsung dilakukan oleh Direktur Kirin sendiri. Dan yang mengejutkan, Presdir melontarkan pertanyaan dan pernyataan yang mengejutkan di antara mereka berdua ada yang tidak lolos. Baek Hee yang setia langsung menolak, kami harus bias lulus bersama. Namun, Hye Mi dengan dinginnya mengatakan bahwa ia tak ingin gagal bersama Baek Hee. Baek Hee pun merasa terkhianati. Lebih mengejutkan lagi kalau ternyata Presdir memilih Baek Hee yang lolos. Hye Mi kaget dan tidak bias menerima keputusan itu. Ia terus menjelek-jelekkan Baek Heed an mengatainya kelas tiga. Akhinya Baek Hee memutuskan untuk tidak lagi menjadi pengikut Hye Mi.

Ternyata Presdir tidak membuang begitu saja bakat yang ada padanya. Ia meminta Guru Kang yang sudah terancamakan dipecat, untuk mengumpulkan 3 anak untuk dimasukkan ke kelas khusus. Hye Mi yang merasa berutang budi pada Guru Kang, menemui Song Sam Dong yang seorang anak desa untuk mengajaknya masuk ke Kirin. Dengan trik wanita cantinya akhirnya Hye Mi berhasil membuat Sam Dong jatuh hati padanya. Untuk mengejar cinta dan citanya itu ia pun memutuskan untuk masuk Kirin. ementara itu Guru Kang yang sedang berusaha mempengaruhi Jin Gook / Hyun Shi Hyuk akhirnya dapat juga….

Di sekolah Kirin juga ada Jason si juara satu dan Pil Suk yang gendut namun suaranya sangat indah. Berhasilkah mereka berenam??? PASTILAH!!!!!!! Orang uda pada nonton, kan?! Hehehe.. Aku absurd banget.

Aku nonton drama yang satu ini karena  ternyata ceritanya sarat akan makna mimpi dan persahabatan. Diceritakan pula orang-orang yang berbeda karakter dapat bersatu untuk meraih mimpinya. Nilai plus lagi karena tokoh utamanya antagonis yah walaupun di akhir cerita jadi protagonis tapi tetap dengan sikapnya yang dingin itu.

Akhir-akhir ini karena mimpiku agak sedikit tertunda aku jadi sering frustasi sambil nyanyiin lagu-lagu mereka yang emang cocok banget ama perjuangan meraih mimpi. Lagunya juga bagus-bagus. Kalau mau bukti silakan klik di OST. Dream High.

Pemainnya? Kece-kecelah. Walau pun bukan idolaku semua. Yup nggak salah, dong  karena kepopuleran drama ini sampai-sampai mau dibuat sekuelnya. Tapi ternyata gagal melampaui yang terdahulu malah lebih jelek katanya :Bv

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s