Quote

It’s Not About Past, But Present


Entahlah, dua hari ini aku mulai tergila-gila ama game yang ada di Facebook namanya K-Pop Idol (yah, mungkin kalian pernah main?!). Sambil nunggu para trainees aku yang lagi pada training dan butuh waktu cukup lama ternyata, iseng-iseng aku googling “Proposal Daisakusen”. Lalu, aku nemu sebuah blog. Di blog itu emang dibahas tentang Prodai, tapi authornya lebih menekankan tentang hikmah apa yang dapat diambil dari Prodai. Dan di situlah aku nemu beberapa quote yang rasanya cocok banget ama aku ini yang lagi galau ama masa laluku. Quote-nya gini

We can’t change the past, but fix the present. The past gave us memories, but the present gives chances. Don’t let the past blocks the present’s way, even it’s too lamentable to be left. Just go forward. Because we don’t wanna loose our chances, right?

Kita nggak dapat merubah masa lalu, tapi kita bisa memperbaiki masa kini. Masa lalu memberikan kita kenangan, masa kini/depan memberikan kita kesempatan. Jangan biarkan masa lalu menghalangi masa kini/depan, walaupun masa lalu terlalu menyedihkan untuk ditinggalkan. Teruslah maju. Karena kita tidak ingin kehilangan kesempatan, kan? Entahlah, kau merasa ini kalimat yang harusnya bisa menggugah hatiku untuk terus maju dan dan yakin kalau di masa yang akan datang aku akan mempunyai kesempatan lagi untuk mendapatkan lagi apa yang hilang dari masa laluku.

Dan setelah aku ngelihatpostingan-postingan yang lain, aku nemu lagi beberapa quote yang masih satu tema

Go ahead and forget the past. Trust me, its so much better than you expect. WHAT’S DONE IS DONE :)

Kalimat yang ku capslock itu bener-bener nampar.

There is always ‘hello’ after ‘goodbye’. Make sure that the past can’t be your future shadow.

“I’ll try !”

And the last one that will make you think “Because I’m so worth it”

None has privilege to take your smile from your heart, whatever the reason :) Because you are worth it

*Yang “Because I’m worth it” aku tambahin sendiri :B

So, cheer up, girl, the future is waiting for you😀

One thought on “It’s Not About Past, But Present

Leave a Reply

