Itazura Na Kiss New Season


Drama televisi yang diangkat dari manga berjudul "Itazura na Kiss" yang dibintangi oleh Miki Honoka yang berperan sebagai Kotoko, Furukawa Yuki yang menjadi Naoki, dan Yamada Yuki akan memainkan karakter Kinnosuke.

Drama televisi yang diangkat dari manga berjudul “Itazura na Kiss” yang dibintangi oleh Miki Honoka yang berperan sebagai Kotoko, Furukawa Yuki yang menjadi Naoki, dan Yamada Yuki akan memainkan karakter Kinnosuke.

Cerita komik terkenal “Itazura na Kiss”, kembali diangkat menjadi sebuah drama seri televisi. Cerita komik tersebut akan diangkat dengan menggunakan tajuk “Itazura na Kiss ~ Love in TOKYO~”, demikian seperti dilansir dari Oricon.

Sebelumnya, ”Itazura na Kiss” sempat diangkat menjadi drama seri televisi pada 1996 lalu di Jepang. Selain itu, cerita tersebut juga sempat dibuat drama adaptasi di Taiwan pada 2005 dan 2007, dan di Korea Selatan pada 2010 lalu.

Manga “Itazura na Kiss” yang mulai diterbitkan sejak 1991 sebenarnya sampai sekarang belum selesai dikarenakan kematian penulisnya, Tada Kaoru. Walaupun begitu, cerita Itazura na Kiss masih menunjukkan popularitas tinggi dengan banyaknya permintaan untuk mengangkat drama tersebut ke layar kaca.

Versi terbaru ”Itazura na Kiss” ini akan dibintangi oleh Miki Honoka yang berperan sebagai Kotoko, Furukawa Yuki yang menjadi Naoki, dan Yamada Yuki akan memainkan karakter Kinnosuke. “Itazura na Kiss ~Love in TOKYO” akan mulai tayang di Fuji TV TWO pada 29 Maret dengan total 16 episode telah siap untuk ditayangkan.

PS.

Dorama yang satu ini masih tayang di Jepang sana tiap hari Jum’at jam 24.00 waktu sana :O

Dan juga kalau aku baca-baca confession para pecinta drama katanya, sih ada kemungkinan buat jadi drama yang bagus atau malah bisa ngalahin yang versi tahun jadulnya itu hehehe.. Tapi menurutku masih terlalu awal banget, samapi hari ini tuh masih eisode satu!!! Jadi mari kita tunggu review-review selanjutnya. Aku nggak mau kecewa lagi dengan remake-remake drama dari drama yang emang aku suka banget.

Copy-Pasted from: Jepangku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s