I am A Big Fan Of


Semua orang mempunyai sesuatu atau seseorang untuk dijadikan idola. Begitu juga dengan aku… Kali ini aku pengen ngebahas satu-satu nama-nama fanclub dari artis-artis idolaku… Mengingat kesibukanku yang padat (heleh..) mungkin nggak akan semuanya hari ini akau bagi mungkin di waktu-waktu yang akan datang akan ada postingan2 seperti ini dengan fanclub yang lain .. . So… untuk pertama kali ini aku bakal nyeritain tentang…

1. Henecia

Yup.. sejak kapan aku jadi Henecia… sejak ditetapkannya nama fanclub itu tentunya. Tapi sebelumnya aku juga udah suka ama KHJ sejak dia main di Boys Before Flowers. Awalnya, sih masih belum ngeh karena waktu itu aku masih kesihir ama senyum mautnya Kim Bum. Tapi setelah ngelihat gimana baiknya KHJ aka Yoon Ji Hoo kepada Jan Di, aku jadi kesengsem sendiri, deh ama oppa yang satu ini.

KHJ di BBF
KHJ di BBF

Nb. sempat bingung milih fotonya KHJ. Mau cari yang paling ganteng tapi nyatanya fotonya ganteng semua   >.<

Ngomongin tentang Henecia, Henecia ini adalah nama fan dari Kim Hyun Joong yang diambil dari kata Hyun Joong + Benecia, sedangkan benecia ini sendiri dalam bahasa latin berarti diberkati. Jadi jika diuraikan maka Hyun Joong yang diberkati dan orang-orang yang diberkati karena Hyun Joong. Nama ini dipilih menurut hasil polling yang diadakan pada pertengahan April tahun 2011 lalu.

Dan yang lucunya lagi… logonya itu, lho… Seperti yang kita ketahui kalau oppa ini terkenal dengan 4D-nya sampai-sampai dia pernah cerita ketemu alien di Jepang. Apakah itu yang membuat staff-nya membuat logo seperti ini…

The Alien Prince

Kim Hyun Joong Fan Club

Oke. Kayanya emang hal ini semakin memantapkan KHJ sebagai The Alien Prince. Bukan, The Cutest Alien Prince😄

Kalau mau tahu situs resmi Henecia bisa buka di sini  Situs Resmi Kim Hyun Joong

website: Henecia

youtube: KIMHYUNJOONG Official Channel

weibo: Kim Hyun Joong Official Weibo

facebook: 김현중 (Kim Hyun Joong)

Mau kumpul-kumpul bareng Henecia Indonesia? Ini dia situsnya . . .

website: Henecia_INA

twitter: @HENECIA_INA atau @Henecia_Indo

Untuk yang Indonesia ini aku belum tahu official atau bukan. Tapikata KeyEast dipostingannya beberapawaktu lalu mengatakan kalau belum ada facsite resmi dari luar Kore. Mungkin kalau kalian ada info lebih bisa di share lagi ke sini.

Oke… cukup dulu buat HENECIA lain kali aku bakal ngepostingin yang lain… Kira-kira apa???Belum terpikir olehku jadi tunggu aja, ya

Leave a Reply

