Myblog: 4th Anniversary


Nggak terasa 4 tahun sudah blog ini menjadi salah satu media buat aku nyampah di dunia maya ini. Info dari dashboard, sudah ada 454 posts yang aku buang ke blog ini meskipun lebih banyak hal-hal nggak pentingnya dari pada penting. dan seperti di tahun-tahun yang lalu, kemampuan menulisku masih payah..belum bisa menemukan kata-kata yang bisa menggetarkan hati kalian, belum bisa mengungkapkan pemikiran dan isi hati in dengan benar, dan masih belum bisa meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pembacanya😦 and worse thing, tahun ini aku lebih banyak repost dari blog orang. oke.. ketahuan bangetlah.

Paling nggak semoga tahun ini lebih stabil dari tahun kemarin yang maybe you don’t know that last year is my hard year ever… maybe. but now I think I find myself again.. walaupun bukan sepenuhnya aku karena I’m still not on the right track… apa tho, Mir???? Karena aku rasa aku sebentar lagi bakal menggunakan bahasa vickinisasi kalau terus curhat nggak jelas kayak gitu, bending sekarang aku ksaih tahu kalian (walau pun aku tahu kalian nggak mau tahu)

20 top post all the time for this 4 years…

Check it out!!

OST. Crazy Little Thing Called Love   13,669
Kapal Nabi Nuh as.   9,477
OST. To The Beautiful You   8,617
OST. Great Queen Seon Deok   5,717
WATCH To The Beautiful You Ep.6   4,825
เพราะใจ (Praw Jai) Because of My Heart – Jieab Wattana   4,365
Jenis Batuan.geo   4,113
Someday (Suk Wen Neung) – Boyd Kosiyabong ft. Marisa Sukosol   3,804
Kostum Baru Timnas Jerman   3,284
Jeab – Wan Deuan Pee (Day/Month/Year)   3,135
Gaseumi eotteoke dwaennabwa (The Heart Seemed to Do It Somehow) – A & T   2,999
Still Not Getting Any… (2004)   2,981
Wan Thanakrit – สิ่งเล็กๆที่เรียกว่ารัก (Sing lek lek ti riyek wa rak) / Crazy Little Thing I Call Love   2,830
ดาวดวงนั้น (The Star)   2,797
No Pads, No Helmets…Just Balls (2002)   2,385
Skuad Timnas Jerman untuk EURO 2012 Terbentuk   2,374
The Cast of QSD   2,267
Bodyslam – สักวันฉันจะดีพอ ( Suk Wan Chun Dee Po) / Someday I’ll Be Good Enough (TRAILER)   2,211
Jadwal dan Hasil Pertandingan World Cup 2010   2,182
Can’t I Love You? – Kim Nam Gil   2,099
 

Well… Dan seperti tahun-tahun yang lalu,  kayanya emang Crazy Little Thing Called Love ama Queen Seon Deok masih berjaya seperti yang lalu-lalau… Yah…. aku rasa itu tidak mengejutkan karena emang itu post aku yang aku buat dengan sepenuh hati… Eh, tapi Beautiful You yang aku anggap drama fail berhasil merembes ke peringkat 20 besar okelah… nggak penting

Buat penutupannya aku bakal beresolusi… biasa, dalam rangka tahun baru ini…resolusiku buat blog ku ini adalah semoga aku dapat lebih banyak menulis dan tentunya tulisannya lebih bermutu dan bermanfaat lagi…😀 dan buat diriku sendiri, semoga scenario of my life dapat berjalan dengan baik❤ AMIN

Sampai jumpa di post berikutnya…^^

Leave a Reply

