My Prewedding 1

Ingin Kembali ke Masa Lalu


Hmmp… Sudah lama banget aku nggak ngejalanin kesenangan lama ini ^^ Yap… Kini kukembali hadir untuk belajar menulis dan membagikannya ke semua orang.

Setelah terlalu lama berkutat pada kuliah dan ketakutanku akan GPA. Kini, kurasa aku mulai mengikhlaskannya. :, Insya Allah ikhlas… Beneran ikhlas, kok…. *cry

Semenjak kuliah emang jadi nggak pernah lagi melakukan hal-hal kecil di masa lalu, kayak gini nih contohnya. NGEBLOG!

Hasrat buat melakukan hal-hal kayak gini lagi tiba-tiba muncul di tengah kerempongan UAS dan bejubelnya acara-acara himpunan (Ah.. kuharus  kuat…) Pas galau dan tahu besoknya UAS, kumalah mulai buka-buka kesenangan di masa lalu kayak kembali baca manga Let’s Get Married dan Kitchen Princess. Kembali mengenang ketampanan dan kenakalan Nagi, dan juga kesok cool-an Daichi yang dan rasa sedih yang mendalam buat Sora :, Dan aku baru sadar Touko cantik banget.

Let's Get Married Ch 14
Let’s Get Married

Dan suka banget sama bagian yang ini…

Let's Get Married Vol4 Ch18
Touko confessed to Nagi❤

 

 

Aku mulai baca manga-manga itu lagi, dari awal lagi. Ngerasain galaunya lagi, ngerasain deg deg-annya lagi. Dan nggak tahu kenapa aku merindukan masa-masa itu. Nggak kerasa mereka sudah aku kenal sejak SD dan sampai kini aku kuliah nggak pernah kelupa. Bahkan, sempat kepikiran buat jadiin manga ini sinetron Indonesia. Bukan sinetron yang bakal dipanjang-panjangin tapi..

Setelah menemukan kebahagiaan dari masa lalu, mulai deh aku browsing-browsing. Nggak tahu kenapa nyampai di Line Webtoon yang judulnya “My Prewedding”. Oh my God!!! Itu cerita… bikin deg-degan, senyum-senyum sendiri.. Haha.. Lebih salut lagi ternyata yangbuat ceritanya adalah orang Indonesia dan latar ceritanya Indonesia banget!

Nggak perlu lama, aku pun langsung kepincut sama karakter utama cowoknya, yaitu Mas Adimas…

My Prewedding 1
Penampakan Mas Adimas dengan Batiknya

Gila-gila cakep banget nggak? Emang keren nih Mbak Annisa Nisfihani, bisa menggambarkan karakter cowok keren yang biasanya ada di manga-manga jadi cowok rasa Indonesia. Kyaa.. so much love for you Mas Adimas…

Dan sekarang aku mendreita karena harus menunggu episode terbarunya yang cuma keluar seminggu sekali😦 Huhu… Oiya.. ini aku dapat teaser My Prewedding. So loved…

 

Segini dulu aja yaa.. Emang tema kali ini cuma buat menyapa kembali dan mengenalkan kesenangan aku sekarang ini.Tunggu tulisan berikutnya…😉

Leave a Reply

