Top 5 Korean Dramas in 2012


Aaahhh… aku tahu ini telat banget. Tapi, aku pengen banget ngepostin ini supaya kalian tahu kalau ada drama yang kece badai di luar sana yang mungkin kalian nggak tahu… emmmm mungkin. Dan aku jamin kalau kalian bakal setuju ama drama ini. meski udah setahun lewat, kita masih bisa kan ngebahasnya???? … oke.. aku rasa kalian…

Ali – Hurt


DOWNLOAD Hurt mp3 sara ganeun iyuga geudae igie nae mameul damaseo hana dulssig nameun aryeonhan gieogdeuri jeonhaejigireul naega georeun igil geu kkeuteseo manna heoragdoen i gire daman neol saranghago deo saranghan na bakke namji anhatneunde   nae sarangi da tago nameun geon gidarida jichin sangcheo ppuninde neoran saram itji motaneun najanha nunmulman heureujanha   nae…

Park Ki Young – Even Under The Sky


arayo keudae keojinmarinkeo keu misodo nun-mu-riyeot-daneun geo haengyeona nae ma-eum dachil-kka tteonaneun sunkando useojuneyo keudaedo manhi apeul-tende tto pabocheoreom naman gamssajwo waeh jakku karyeohanayo ajing na kkeuchi aninde eoneu haneurarae isseodo ireon nae mam dahgil baraeyo moreujyo keudaeraneun sarameun na eolmana keudael gidaryeo-nneunji gaseumman honja aeta-eumyeonseo ireohke hankeo-reum tto neujeo-nnabwahyo keudae-ga meonjeo nae-ge o-gil tto…

OST. Rooftop Prince


Part 1 || Release Date: 2012-Mar-22 한참 지나서 (Hancham Jinaseo / After a Long Time) oleh 백지영 (Baek Ji Young) 상처 (Sangcheo / Hurt) oleh 알리 (ALi) 한참 지나서 (Inst.) (Hancham Jinaseo (Inst.) / After a Long Time (Inst.)) oleh V.A. 상처 (Inst.) (Sangcheo (Inst.) / Hurt (Inst.)) oleh V.A. Part 2 || Release Date:…

Jay Park – Happy Ending


Aku lupa apakah ini satu-satunya lagu seneng di drama ini. Tapi aku suka banget sama lagu yang ini. Bikin semangat dan terus lagunya ini tuh sering kepake waktu adegan-adegan lucu dan membahagiakan gitu. naege malhaejwo nal gieoghandago geu misodo hanbeonjjeum-eun saeng-gag-i nandago kkum-eul kkuneun daelo neoneun dallyeogane salang-eul neon hwag-inhae naege malhaejwo nal gieoghandago geu…

Baek Ji Young – After a Long Time


Lagunya mellow. Tahu penyanyinya aja pasti uda pada tahu. Lagu ini terdiri dari 2 versi; versinya Baek Ji Young dan satu lagi versi cowok (nggak tahu namanya kalau tahu bisa beri tahu aku di komennya). Menceritakan tentang seseorang yang nggak bisa melupakan orang di masa lalunya setelah sekian lama. “Baek Ji Young Version” “Male Version”…