Girls’ Generation’s Tiffany & Super Junior’s Kyuhyun – To The Beautiful You


Download Girls’ Generation’s Tiffany & Super Junior’s Kyuhyun – To The Beautiful You mp3 gappeuge chaoreun sume jjotgyeo dara nagi bappatjyo teojil deut bochae neun simjangeul dallae neun beob nan mollatjyo eojjeomyeon ireoke nan eorin gayo haneureun wae tto iri nopeun gayo su baeg beoneul ttwieo bwado jejarie seo itjyo baraneun mankeum nara neukkyeo bol su…

Super Junior’s KRY – SKY


OST TTBY yang kesekian dinyanyikan oleh SUPER JUNIOR’s main vocals. Aku punya ekspektasi tinggi ama ni lagu tapi ternyata nggak terlalu suka ngedengernya. Gimana, ya aku ngedeskripsiin lagunya???? Lagunya slow tapi nggak mellow. Musiknya juga nggak cengeng atau menye-menye (halah… basa apa kuwi???). Yang nyanyi???? Awesome! Tapi tetep aja aku nggak patek suka ama laguya….

Skip Beat!


Judul: 華麗的挑戰 / Hua Li De Tiao Zhan Judul lain: Skip-Beat!, Extravagant Challenge Genre: Romance, comedy Episodes: 15 Stasiun TV: Indosiar Air time: Senin – Jumat pukul 16.30 Yippiee… Drama Taiwan akhirnya datang lagi. Yah, walau pun nggak sepenuhnya Taiwan tapi paling nggak bisa mengobati sedikit para penggemar drama Taiwan yang emang udah lama banget…

Super Junior M – Solo


ai shi du xiu solo solo xiang yao wei ni solo deng huo zhao zhe wo, hen ai ni de wo lian xi zhe dui bai, zen me wan mei yan chu yao rang ni xin dong you duo shao hui shi bai, bu yuan yi hui tou yin wei ni you wo, mei yi…

SM The Ballad – Miss You


lagu yang benar2 nge touched bgt. dinyanyikan oleh orang yg punya suara ngetouched jg suka bgt ama ni lagu. mv nya jg yg bintangi pasti uda pada tahu, kan??? yeah Ma jun nya di Baker Kim Tak Goo Penasaran? check it out! KYUHYUN) Geureul ijji mothaesuh apahanayo geudaega isseul jariga yuhgin aningayo JAY) Nareul wihan…